> > Mulai dari awal lagi

Mulai dari awal lagi

Posted on 17 Juni 2012 | No Comments

Ini adalah halaman posting pertamaku. Sudah lama sebenarnya pingin punya blog tapi tidak yakin harus dari mana memulai, blognya dikasih nama apa, nanti diisi informasi apa semuanya masih abu-abu alias kabur.
Secara tidak sengaja coba otak-atik menu yang sudah tersedia di layanan Google, sampailah pada tombol Buat Blog. Ku berpikir tidak ada salahnya kalau mencoba mungkin saja semua yang dulu saya takutkan dan bingungkan hanyalah sebuah ke Galauan semata...
Timbang ditimbang, coba dicoba nama nama blog yang belum digunakan, akhirnya ketemu nama "kisahtahu". Kata "kisahtahu" berasal dari bahasa kebiasan orang Banjarmasin, yang artinya pura-pura mengetahui padahal hanya sedikit tahu bahkan tidak tahu sama sekali.
Sebenarnya saya bukan seorang penulis yang baik, bahkan bukan seorang yang suka bercerita tapi harapan dalam hati kecil saya, saya bisa menceritakan apa yang saya lihat, yang saya baca, dan yang saya ketahui.

Salam Kenal Semua.

KisahTahu

Leave a Reply

© KisahTahu 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
Share