> > Kiat meningkatkan alexa rangking

Kiat meningkatkan alexa rangking

Posted on 27 Juni 2012 | No Comments

Alexa rangking saat ini menjadi tolak ukur buat monetize blog atau situs oleh pengiklan, Meningkatkan alexa ranking blog anda, berarti anda memberikan reputasi bagus ke blog anda di dunia internet.

Alexa ranking menjadi ukuran trafik pada blog kita semakin kecil nilai alexa blog kita maka semakin bagus reputasi blog kita buat monetize, contoh sederhana sebuah situs PPC(pay per click) sekelas IBN(idblognetwork) mereka mengharuskan blog publisernya harus ranking di bawah 10.000.000. Tidak sulit untuk mencapai alexa rank di bawah 5.000.000 asal blog anda ada isinya dan rutin dikunjungi terus.
Berikut Ini bebeberapa tips peningkatkan Alexa Ranking Blog anda :

  1. Download Alexa Toolbar dan Alexa Status Bar atau dengan mengklik ToolBar Alexa atau Status Bar. Sekarang setiap kali anda mengunjungi situs anda sendiri maka dihitung oleh alexa. Semakin anda mengunjungi situs anda sendiri alexa ranking blog anda akan semakin baik.
  2. Klaim situs maupun blog anda di situs alexa,ini akan meningkatkan reputasi blog anda di mata alexa.
  3. Pasang Widget Alexa Rank di blog anda di sidebar atau di footer blog anda .
  4. Cobalah untuk menceritakan tentang alexa toolbar ke teman dan kolega Anda dan diinstal pada sistem komputer mereka dan menjelaskan sistem pelacakan alexa dan suruh mengunjungi blog anda .
  5. Mintalah teman anda untuk menilai dan mereview situs anda pada profil alexa dari situs anda .
  6. Cobalah untuk mendapatkan pengunjung dari forum webmaster (Terdaftar di forum dan menambahkan URL situs anda ), karena sebagian besar blogger dan webmaster terinstal alexa toolbar dan juga mencoba untuk mengirim konten blog anda yang berhubungan dengan webmaster, SEO, Social Media pada forum tersebut sehingga konten anda akan mendapat kunjungan balik jika konten yang anda kirim informatif dan ber kualiatas.
  7. Perbarui dan update konten blog anda minimal 2 atau 3 kali perminggu.
  8. Perbanyak tukar link sesama blogger,selain mendapat backlink blog anda juga akan mendapat kunjungan balik oleh mereka.
  9. Buat kategori tentang alexa dan memposting artikel tentang alexa karena blogger dan webmaster selalu menemukan cara baru untuk meningkatkan peringkat alexa, Dengan cara ini  akan mendapatkan lalu lintas dan juga akan meningkatkan ranking alexa blog anda .
  10. Perbanyak promosi dan meninggalkan URL situs anda di kolom komentar blog lain jika blogwalking,dengan cara ini kita akan mendapat kunjungan balik oleh admin situs tersebut.
  11. Jangan menggunakan metode jalan pintas untuk mendapatkan ranking alexa.
  12. Gampang kan cara diet alexa ranking blog kita.
Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

© KisahTahu 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
Share